Kamis, 17 April 2014

Aktualisasi Diri



Saya adalah seorang mahasiswa  di Universitas Gunadarma Fakultas Ekonomi jurusan Akuntansi yang bernama ESTHER MARIETHA. Saya lahir dari keluarga yang bisa dikatakan berkecukupan, disiplin dan cukup keras. Saya lahir dari orang tua yang menurut saya adalah pribadi-pribadi terhebat yang pernah saya temui seumur hidup saya. Ayah saya bernama MARTUA LUMBANTORUAN dan Ibu saya bernama NURMINDA NOVIDA HUTABARAT. Saya adalah anak ke dua dari tiga bersaudara.

Ayah saya bekerja di sebuah perusahaan swasta asing yaitu PT. Johnson Home Hygine Product dan Ibu saya bekerja sebagai Pegawai Negri Sipil di RS. Cipto Mangunkusumo. Sementara kakak laki-laki saya sedang berkuliah di perguruan tinggi swasta di bandung sementara adik laki-laki saya tengah duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama.

Saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas saya memilih jurusan IPA tetapi saat saya melanjutkan pendidikan di bangku kuliah saya memilih jurusan Akuntansi. Alasan saya mengambil jurusan akuntansi karena saya ingin menjadi wanita yang berkarir dibidang keuangan di Perusahaan swasta dalam negri maupun perusahaan swasta Asing. Terlebih lagi saya ingin pula bekerja di perusahaan Ayah saya, ataupun bekerja di sebuah bank di Indonesia maupun luar negri.

Setiap manusia memiliki kekurangan maupun kelebihan pada diri mereka masing-masing. Menurut saya pribadi saya adalah orang yang cukup keras kepala,dan Egois. Dan kelebihan saya adalah mungkin saya adalah orang yang cukup pengertian terhadap orang-orang yang saya sayangi terlebih lagi Orang tua dan kedua saudara saya. Demikian yang saya bisa ceritakan tentang diri dan kepribadian saya. Terimakasih.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar